SELAMAT DATANG DI BLOG MAWAR MERAH (Tempat Merangkai Kata dari hati untuk Mengungkap Perasaan Cinta dan Kasih)

Sunday, May 15, 2011


cintaku padamu tidak beretpi
sayangku padamu tidak berbatas
aku hanya menumpang kasih
aku hanya melepas sayang

inginya hati memiliki
maunya diri engkau jadi pendampingku
bukan aku ingin memaksakan diri
bukan aku mementingkan perasaan sendiri

biarlah kita jalani hidup ini
biarlah kita terima takdir ini
jikalau jodoh pasti kita bersatu
jikalau ridho-Nya pasti kita menjadi

pintaku kau tetap setia menunggu
karena aku akan menjemputmu
jangan pernah duakan diriku
jangan pernah khianati hatiku

tapi kalau org tua tak merestui
tapi kalau keluarga tak bisa menerima
aku akan mengalah demi kebahagiaanmu
aku akan berundur demi masa depanmu

No comments:

Post a Comment